Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Paris Hilton Unggah Foto Jadi Presiden, Ikuti Jejak Kanye West?
10 Juli 2020 17:30 | 308 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu rapper Kanye West berhasil membuat gempar dengan pernyataannya akan maju dalam Pemilu 2020 sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Kini gilitan Paris Hilton yang menyampaikan minatnya menjadi Presiden.

Paris mengunggah poster bertuliskan Paris for President menampilkan drinya bersama anjingnya dengan latar Gedung Putih yang berubah menjadi berwarna pink. Dalam keterangannya, ia menuliskan ‘Make America Hot Again’ yang mirip dengan slogan kampanye Donald Trump ‘Make America Great Again’.

Baca juga: Paris Hilton Cerita Trauma Masa Kecil di Film Dokumenter Terbaru

“Presiden Paris. Saya suka mendengar hal itu,” tulis Paris. Ia juga tampak mengedit fotonya di Oval Office, ruang kerja Presiden Amerika Serikat. Ia pun menuliskan ingin menambahkan sentuhan wanita pada kantor tersebut, “Haruskah aku membuat Oval Office menjadi Heart Shape Office?”

Namun ternyata unggahan Paris Hilton ini hanya gurauan saja. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ingin menjadi calon Presiden Amerika Serikat. Ia mengaku foto tersebut buatan penggemarnya dan ia hanya tertarik menyebarkannya.

"Salah satu penggemarku membuat artwork-nya jadi aku posting. Jadi tidak, aku tidak mencalonkan diri," kata Paris Hilton dalam wawancara dengan KTLA 5.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio