Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Johnny Depp Ungkap Amber Heard Menikahinya untuk Dompleng Ketenaran
10 Juli 2020 16:00 | 6673 hits

DREAMERS.ID - Johnny Depp tengah menjalani persidangan soal tuntutannya pada media Inggris The Sun yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istr’. Dalam persidangan perdananya, Depp mengklaim bahwa mantan istrinya Amber Heard sengaja mendekatinya untuk ketenaran.

Johnny Depp dan Amber Heard diketahui bertemu pertama kali pada tahun 2011, saat sama-sama membintangi film bergenre drama-komedi berjudul ‘The Rum Diary’.

“Dia (Amber Heard) sangat ramah kepadaku dan ingin bercerita tentang putusnya hubungan dengan mantan pasangannya yang baru saja dia lalui. Jika aku bisa mengetahui apa yang kuketahui sekarang, aku seharusnya melihat peringatan itu, tetapi aku tidak,” tulis Depp dalam dokumen seperti dikutip dari People.

Baca juga: Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang

Johnny Depp mengaku jatuh hati pada Amber Heard karena sesuatu yang tampak seperti cinta. Namun ia merasa itu adalah jebakan sang aktris agar menikahinya, semata-mata untuk memajukan karier di dunia seni peran.

“Dia cantik, tampaknya sangat tertarik padaku dan pekerjaanku, dan aku jatuh cinta padanya,” ujarnya. “Dia menghujaniku dengan sesuatu yang tampak seperti cinta. Tidak lama kemudian aku mengerti bahwa dia memiliki ‘agenda’ yaitu menikah denganku untuk memajukan kariernya sendiri dan mendapatkan keuntungan finansial,” jelasnya.

Depp juga mengklaim bahwa Amber Heard telah meneliti baik-baik kesukaan dan minatnya untuk mengambil hatinya. “Dia menampilkan dirinya seperti salinan dari diriku, dengan minat, pikiran, penulis favorit yang sama persis, selera dalam musik dan seni sepertiku," tambahnya.

Johnny Depp dan Amber Heard diketahui menikah pada 2015, setahun berikutnya Amber Heard mengaku mendapatkan KDRT dari Depp. Namun Depp membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Amber Heard lah yang melakukan kekerasan padanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio