Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Cerita Handong DreamCatcher yang Terjebak di Cina karena Pandemi Corona
11 Juli 2020 09:30 | 310 hits

DREAMERS.ID - Pandemi corona atau COVID-19 menghalangi berbagai perjalanan luar maupun dalam negeri. Seperti yang dialami oleh Handong member grup DreamCatcher, yang sempat tidak bisa kembali ke Korea karena berada di Tiongkok.

Handong diketahui baru saja menyelesaikan penampilannya di program survival Youth with You 2. Namun tidak bisa langsung kembali ke Korea Selatan karena pandemi corona, serta dirinya memiliki passpor Wuhan yang menjadi lokasi pertama ditemukannya kasus corona.

Sumber dari agensi DreamCatcher menyatakan, "Karena Handong memiliki paspor Wuhan, dia tidak bisa mendapatkan tiket pesawat. Handong saat ini menerima pelatihan individu di Beijing untuk comeback DreamCatcher, dan memantau situasi mengenai COVID-19".

Hal itu membuat Handong semakin tidak sabar untuk kembali bertemu dengan para anggota DreamCatcher dan fans, "Aku ingin bertemu dengan para anggota sesegera mungkin, mengobrol dan makan makanan lezat bersama mereka, dan bersiap untuk bertemu penggemar kita lagi".

Kemudian Handong berpesan, “Meskipun masa penantian ini harus terasa sulit dan panjang, aku ingin segera bertemu kalian semua. Sampai hari itu, aku harap kalian semua bisa mengatasi masa sulit ini dan tidak merasa lelah. Semuanya, tolong tunggu aku dengan senyum sampai kita bertemu lagi".

"Terakhir, aku ingin mengatakan 'Aku sangat mencintaimu' kepada anggota DreamCatcher dan [penggemar kami] InSomnia," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
18 September 2020 18:08
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio