Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Onew SHINee Resmi Selesai Wajib Militer dengan Prosedur COVID-19
08 Juli 2020 10:30 | 338 hits

DREAMERS.ID - Sejak pandemi corona, pihak militer Korea memberikan keringanan kepada tentara wajib militer untuk bebas tugas lebih awal tanpa kembali ke markas. Salah satu yang mendapat kesempatan itu adalah Onew SHINee.

Leader grup pelantun hits Good Evening itu sudah resmi dinyatakan bebas tugas wajib militer pada Rabu, 8 Juli 2020. Ia langsung keluar dari wajib militer di saat menghabiskan waktu cuti tanpa harus kembali ke markas militer.

Baca juga: Resmi Selesai Wamil, Onew SHINee Kirim Pesan Manis untuk Fans

Ini sesuai dengan protokol COVID-19 di militer saat ini yang membuat tentara tidak kembali ke pangkalan militer mereka, dan segera diberhentikan setelah liburan terakhir demi melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa tidak ada acara pemberhentian khusus bagi Onew, "Onew dijadwalkan selesai wajib militer pada 20 Juli tanpa kembali ke markas, dan tidak ada acara pelepasan terpisah".

Onew sendiri resmi menjalani tugas wajib militernya sebagai tentara aktif sejak 10 Desember 2018. Ia menjadi member pertama SHINee yang pergi wamil, lalu kemudian disusul oleh Minho yang bertugas di Angkatan Laut, dan Key sebagai anggota band militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio