Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ Naik di Episode Kedua

08 Juli 2020 11:00 | 882 hits

DREAMERS.ID - Setelah menayangkan episode pertamanya pada 6 Juli, drama baru KBS To All the Guys Who Loved Me terlihat mengalami kenaikan dalam perolehan rating penonton di episode keduanya yang tayang pada 7 Juli.

Dibintangi Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min, drama komedi romantis ini mengisahkan seorang wanita yang sudah menyerah akan cinta dan pernikahan. Namun tiba-tiba ia terlibat dengan dua pria dengan kepribadian bertolak belakang yang memperebutkan hatinya.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘To All the Guys Who Loved Me’ yang tayang pada 7 Juli kemarin mencatat perolehan rating penonton sebesar 2,7 persen dan 4,4 persen, sedikit mengalami kenaikan 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara drama JTBC 'The Good Detective’ yang tayang perdana pada 6 juli, mengalami penurunan rating di episode keduanya yang mencatat 3,775 persen. Dalam episode sebelumnya, drama investigasi kejahatan ini mencatat rating 3,897 persen.

Kemudian drama MBC ‘Dinner Mate’ juga mengalami kenaikan, mencatat 2,8 persen dan 4,0 persen yang naik 0,9 poin dari episode sebelumnya. Sedangkan tvN ‘My Unfamiliar Family’ mencatat rating 4,3 persen, turun 0,1 poin dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio