Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tutup Sussex Royal

06 Juli 2020 14:30 | 405 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menutup badan amal Sussex Royal. Keputusan ini menyusul keluarnya mereka dari posisi anggota senior kerajaan Inggris.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya sudah menyerahkan berkas untuk penutupan Sussex Royal. "Dokumen telah diajukan ke Companies House dan komisi amal untuk secara resmi menutup badan amal Sussex Royal," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Bazzar.

Duke dan Duchess of Sussex dipastikan tetap akan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Mereka telah mendirikan yayasan baru bernama Archwell yang terinspirasi dari nama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Sebelum Sussex Royal, muncul ide 'Arche' yang dalam bahasa Yunani artinya 'sumber aksi'. Kami menghubungkan konsep ini untuk organisasi nirlaba yang ingin kami buat kelak. Dan itu menjadi inspirasi untuk nama anak kami," kata pasangan itu dalam keterangan resmi.

"Kami tak sabar meresmikan Archewell ketika waktunya sudah tepat." tambahnya. Kini Pangeran Harry dan Meghan Markle beserta putranya sedang menjalani hidup baru mereka di Amerika Utara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio