Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Timbul Rumor Negatif, Yeonwoo eks MOMOLAND Klarifikasi Curhatan Soal Kesulitan Karir yang Dialami

05 Juli 2020 09:00 | 607 hits

DREAMERS.ID - Yeonwoo mengawali karirnya sebagai member girl group MOMOLAND pada tahun 2016, lalu fokus menjalani karirnya sebagai aktris. Baru-baru ini, ia membuat fans khawatir karena curhatan soal kesulitan yang dialami selama berkarir.

Melalui fan cafenya, Yeonwoo menulis, "Aku memiliki banyak hal dalam pikiranku selama beberapa hari terakhir, jadi aku datang ke sini pada jam selarut ini. Ini adalah topik yang serius, tetapi seperti biasa, tidak ada yang besar".

Pertama, ia mengungkapkan keluh kesah jika melangsungkan Instagram Live, "Setiap kali aku menyalakan siaran langsung di Instagram, topik sulit terus muncul dalam obrolan. Dan jika aku tidak menanggapi mereka, ada yang marah karenanya".

Kedua, terkait dengan transisinya dari idola K-Pop ke aktris, "Semua orang. Berapa banyak orang di luar sana yang memiliki keberanian untuk dengan bersih menyerahkan segala yang mereka dedikasikan kepada anak mereka untuk sesuatu yang baru? Aku tidak seberani itu".

"Dan aku juga tidak punya keinginan untuk melakukan itu. Tidak di masa lalu dan tidak di masa sekarang. Semua yang aku lakukan adalah menahan, bertahan, dan bertahan tetapi tidak ada gunanya. Aku tidak mengkhianati kalian semua karena keserakahan ingin melakukan sesuatu yang lain," ungkapnya.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Yeonwoo melanjutkan, "Apakah kalian tahu betapa menyakitkannya disalahpahami dan dikritik oleh orang yang kalian cintai? Tolong hentikan. Kalian tahu aku tidak bisa menjelaskan semuanya. Mengapa beberapa orang masih berpegang pada kata-kata yang tidak keluar dari mulutku, pikiran yang tidak datang dari kepalaku, dan tindakan yang tidak aku lakukan?".

Cewek berusia 23 tahun ini menyebutkan tidak ingin lagi menangis, dan bertekad untuk melakukan yang terbaik demi masa depan dan mimpinya. "Kita sudah melalui masa-masa sulit yang cukup, bukan?.. Apa yang akan saya lakukan jika saya menyerah?"

Curhatan Yeonwoo pun memunculkan berbagai spekulasi terkait proses dirinya hengkang dari MOMOLAND, dan apa yang dialami selama menjadi idola K-Pop. Tak mau terlalu lama menimbulkan rumor negatif, Yeonwoo langsung memberikan klarifikasi.

Yeonwoo menyatakan bahwa niat curhatannya hanya keluh kesah biasa saja, "Aku tidak punya niat lain selain itu! Aku pikir ada kesalahpahaman karena itu adalah posting yang aku tulis karena spekulasi dan fitnah, jadi isinya agak membingungkan, dan karena ditulis di ruang hanya untuk penggemarku, beberapa topik yang lebih dalam disentuh".

"Aku baik-baik saja dan bekerja keras untuk mempersiapkan proyek yang akan datang. Aku minta maaf karena tidak sengaja menyebabkan kekhawatiran," kata Yeonwoo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio