Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Renjun Unggah Foto Bareng Mark, NCT Dream Siap Comeback Dengan Formasi 7 Member?

03 Juli 2020 21:30 | 1151 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (03/07), melalui akun media sosial Weibo, Renjun memposting foto bersama dengan Mark. Member NCT Dream ini juga memberikan caption yang membuat penggemar penasaran.

“Kita bersama lagi, tebak kita bertemu untuk apa?", tulisnya.


Image Source: Weibo

Hal ini tentu saja membuat penggemar menduga-duga, apakah NCT Dream akan melakukan comeback pertamanya bersama dengan Mark kembali. Dengan kata lain, penggemar dapat melihat NCT Dream dengan formasi 7 member kembali.

Seperti yang diketahui, pada 14 April lalu, SM Entertainment merils pernyataan secara resmi terkait perubahan sistem dalam sub unit NCT Dream, khususnta sistem member yang lulus setelah berusia 20 tahun.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Agensi terbesar di Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan, bahwa dalam sistem baru tidak akan ada member yang lulus, termasuk Mark. Sehingga 7 member, Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung akan melakukan promosi sebagai NCT Dream dengan sistem NCT U.

Sistem baru di NCT Dream ini kemudian mengundang haru bagi sijeuni, terlebih para penggemar dapat kembali menyaksikan NCT Dream dalam formasi lengkap, seperti saat memulai debutnya pada tahun 2016 dengan merilis single Chewing Gum.

Namun, hingga kini pihak agensi belum memberikan pernyataan resmi mengenai comebacknya NCT Dream dengan menggunakan sistem baru. Pelantun dari ‘My First and Last’ ini terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album ‘Reload’ pada 29 April lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio