Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Kang Ji Young Akan Jadi Saksi Goo Hara Terkait Sengketa Warisan dengan Ibu

02 Juli 2020 16:30 | 837 hits

DREAMERS.ID - Sengketa harta warisan mendiang Goo Hara yang diklaim oleh sang ibu masih terus diperjuangkan oleh kakaknya, Goo In Ho. Proses hukum berjalan dan kabarnya ayah dari Kang Jiyoung, rekan satu grup KARA, akan menjadi saksi.

Seperti yang diketahui, Goo Ho In mengajukan gugatan terhadap ibunya untuk pembagian warisan Goo Hara. Goo Ho In dan ayahnya telah berusaha untuk melawan ibunya yang telah meninggalkan mereka ketika masih kecil, tetapi sekarang mencoba untuk mengambil kekayaan Goo Hara yang telah tiada.

Tim kuasa hukum Goo Ho In memutuskan untuk menggunakan metode pemeriksaan saksi untuk membantu membuktikan kasus mereka. Ibunya meminta pengadilan untuk menolak permintaann tersebut, tetapi pengadilan memutuskan untuk menerima semua saksi.

Baca juga: Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Goo Ho In memanggil tiga saksi yang memiliki hubungan mendalam dengan Goo Hara yaitu bibi, temannya, dan ayah Kang Jiyoung akan menjalani pemeriksaan.

Sang bibi telah membesarkan Hara dan Ho In sejak kecil, sehingga diharapkan untuk bersaksi tentang bagaimana Hara tumbuh tanpa ibu. Sedangkan ayah Kang Jiyoung sudah menjadi sosok yang selalu mendukung Hara dari belum debut dan selama KARA aktif.

Kang Jiyoung sendiri diketahui berteman dengan Goo Hara sejak masa trainee sekitar hampir sepuluh tahun yang lalu. Terakhir, salah satu teman Hara yang telah mengenalnya baik selama 4 tahun belakangan akan memberikan saksi tentang kehidupan Hara sebelum meninggal dunia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio