Dreamland
>
Artis
>
Article

Moon Ga Young Ungkap Bagaimana Drama 'Find Me in Your Memory' Menolongnya

30 Juni 2020 09:30 | 486 hits

DREAMERS.ID - Menghiasi majalah Dazed Korea edisi bulan Juli, Moon Ga Young berbicara tentang perannya dalam drama ‘Find Me in Your Memory’ yang belum lama ini dibintanginya. Sang aktris mengungkapkan bahwa drama itu datang kepadanya saat dirinya merasa lelah dan rendah diri.

“(Drama) itu sangat membantuku,” ujarnya, menyatakan rasa sayangnya pada proyek akting tersebut. Moon Ga Young juga mengatakan bahwa ia menerima pujian yang menyebut drama Find Me in Your Memory membuatnya sukses sebagai aktris di usia 20-an.

Ia berkata, “Aku rasa ‘aku’ yang sekarang adalah ‘aku’ yang aku impikan sejak aku masih kecil.” Namun, Moon Ga Young menambahkan bahwa ia tidak akan membiarkan dirinya dipengaruhi oleh pujian seperti itu, dengan mengatakan, “Itu membantuku berpikir tentang rasa tanggung jawabku dan kebanggaanku dalam karirku.”

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Selain itu, sang aktris juga mengungkapkan bagaimana dirinya tahu kapan harus istirahat. “Setelah begitu sibuk syuting, ada kalanya aku hanya ingin membaca buku. Ini pertanda aku perlu istirahat,” jelasnya. Ia kemudian menyebut buku ‘Animal Farm’ karya George Orwell sebagai buku yang dibacanya baru-baru ini.

Berbicara tentang karakter yang ingin ia mainkan, Moon Ga Young mengatakan, “Aku ingin berakting dalam peran yang sesuai dengan usiaku. Karena aku tidak dapat memutar balik waktu, aku rasa akting dalam peran yang cocok untukku adalah keberuntungan. Aku ingin meninggalkan kesan alami pada diriku sendiri.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio