Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Update Perkembangan Tindak Hukum Terhadap Netizen Jahat, Big Hit Tak Kenal Damai
30 Juni 2020 09:00 | 316 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali membagikan update mengenai tindakan hukum yang sedang berjalan terhadap para netizen yang membuat postingan dan komentar jahat tentang BTS. Agensi tersebut terakhir kali memberikan update mengenai masalah ini pada bulan Maret lalu.

“Agensi kami secara rutin mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting fitnah dan pelecehan seksual, menyebarkan rumor palsu, dan melakukan serangan pribadi terkait BTS. kami akan memberitahu Anda tentang kemajuan yang telah kami buat,” tulis pernyataan agensi.

“Baru-baru ini, kami telah mengajukan keluhan kepada polisi menggunakan bukti yang dikumpulkan melalui kiriman fans dan pemantauan kami sendiri. Sumber bukti utama adalah komunitas online seperti DC Inside, postingan blog seperti yang ada di Tistory, dan juga postingan media sosial, komentar pada artikel berita situs portal, dan komentar di situs musik.”

Baca juga: Ada Member Di Bawah Umur, Agensi Tak Segan Tindak Hukum Netizen yang Serang TXT

Big Hit mengungkapkan bahwa selama proses investigasi, ada kasus di mana tersang menunjuk perwakilan hukum dan berusahan mengosiasikan penyelesaian, namun agensi tetap pada prinsip mereka yang tidak akan menunjukkan keringanan hukuman.

“Khususnya, kami mengumpulkan data orang-orang yang telah menulis postingan berbahaya tentang BTS dalam jangka waktu yang lama dan mengirimkannya ke polisi. Setelah diselidiki oleh polisi, beberapa kasus diakui sebagai tindak kejahatan. Orang-orang ini dilimpahkan ke penuntutan dan sedang menunggu hukuman mereka. Jika orang-orang ini terus melakukan tindakan ilegal setelah putusan pengadilan, kami berencana untuk mengajukan pengaduan tambahan dan mengajukan kompensasi ganti rugi.”

“Selain itu, dibutuhkan setidaknya beberapa bulan atau lebih dari satu tahun paling lama dari kasus diterima sampai ditutup. Meskipun butuh beberapa waktu, keinginan kami untuk melawan pelanggaran hak artis kami tetap kuat, jadi kami meminta pengertian Anda dalam hal ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio