Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Soo Hyun Ceritakan Tentang Karakternya di Drama Terbaru yang Menyedihkan
04 Juni 2020 18:15 | 1062 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Okay to Not Be Okay’ atau Psycho But It's Okay sebentar lagi akan memulai penayangannya. Sambil menunggu, pemeran tokoh utama pria, Kim Soo Hyun membagikan mengenai karakternya sebagai Moon Kang Tae.

Drama Psycho But It's Okay merupakan drama yang menceritakan tentang kisah Moon Kang Tae merupakan seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik. Selain itu, ada karakter Go Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji) seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial, keduanya kemudian terlibat hubungan percintaan.

“Moon Kang Tae adalah karakter yang mengalami patah hati, seperti kebanyakan orang, ia terlihat sebagai sosok yang kuat didepan orang lain. Namun, ia merasa lemah ketika ia sendirian,” ungkap Kim Soo Hyun.

Baca juga: Bocoran Konflik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di Episode Baru ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Ia juga mengatakan bahwa Kang Tae mungkin akan terlihat baik-baik saja, namun ia merasa lelah dengan beban yang harus ia tanggung. Pasalnya, Kang Tae juga memiliki tanggung jawab untuk merawat kakaknya Moon Sang Tae (diperankan oleh Oh Jung Se) yang memiliki gangguan spectrum autisme.

“Moon Kang Tae tidak menunjukkan perasaan terdalamnya kepada orang-orang di sekitarnya. Dia tidak pernah menunjukkan perasaannya di depan saudaranya, yang mampu memahami emosi Moon Kang Tae melalui ekspresinya. Saya berharap banyak orang dapat menghubungkannya dengan aspek-aspek ini," lanjut Soo Hyun.

Kim Soo Hyun menambahkan, “Tolong perhatikan setiap karakter dalam drama. Jika kalian fokus pada Moon Kang Tae yang bijaksana, kalian akan dapat lebih menikmati drama ini”.

Drama Psycho But It's Okay telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 20 Juni mendatang pukul 21.00 KST di channel tvN.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio