Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyungwon MONSTA X Ingatkan Pentingnya Bahagia dan Super Junior di Karirnya

02 Juni 2020 17:00 | 900 hits

DREAMERS.ID - Hyungwon member grup MONSTA X baru saja menjalani pemotretan bersama dengan majalah DAZED Korea untuk edisi Juni 2020. Ia juga melakukan sesi wawancara yang mana membahas tentang kepribadian, fans, hingga role model dalam berkarir.

Ketika ditanya apa yang dianggap menjadi kekuatannya sebagai individu, ia menjawab, "Kepribadian yang tidak membuat orang lain tidak nyaman?". Hyungwon menjelaskan, “Ketika Anda bersama banyak orang, senang memiliki seseorang yang membuat suasana nyaman, berbeda dengan seseorang yang membuat orang lain merasa gugup atau tegang. Aku pikir salah satu kekuatanku adalah memiliki kepribadian seperti itu".

Hyungwon menyebut nama Super Junior sebagai panutannya. Ia menceritakan, "Sehari sebelum kemarin, kami (MONSTA X) bertemu Super Junior dan mengobrol saat syuting sesuatu, dan mereka mengatakan usianya sudah 15 tahun. Itu memberiku harapan dan keinginan untuk menjadi grup seperti itu, grup yang dapat bertemu penggemar kami untuk waktu yang lama".

"Tujuanku dan tujuan MONSTA X adalah berdiri di depan para penggemar kami untuk waktu yang sangat lama, tanpa terluka," ujarnya. Hyungwon juga menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para penggemarnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

"Semakin banyak waktu berlalu, semakin dalam aku merasakan betapa berharganya penggemar kami. Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membayar cinta mereka. Baik itu melalui konser, musik, komunikasi — aku suka jika ada lebih banyak kesempatan untuk mengembalikan cinta penggemar melalui berbagai cara," paparnya.

Hyungwon juga membahas tentang kekhawatiran penggemar karena tubuhnya yang kurus. Ia bertekad untuk terus menunjukkan citra positif dan ceria untuk penggemar. Terakhir, ia mengingatkan bagaimana pentingnya hidup bahagia.

"Tentu saja, aku sudah sangat bahagia sekarang, tetapi karena aku percaya bahwa kebahagiaanku memiliki efek positif pada orang-orang di sekitarku, aku ingin selalu menjadi orang yang bahagia," kata Hyungwon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio