Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

28 Mei 2020 10:00 | 1181 hits

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan bercerai setelah tiga tahun menikah. Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2017. Kemudian pada bulan September di tahun yang sama, pasangan ini menggelar pesta resepsi pernikahan yang diadakan secara tertutup.

Kedua aktor tersebut memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama dua bulan. Benih-benih asmara muncul saat Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee beradu akting dalam drama ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’.

Menanggapi laporan perceraian tersebut, agensi yang menaungi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship pun mengkonfirmasi kebenarannya. Mereka mengumumkan bahwa Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee telah resmi bercerai pada 22 Mei.

Kemudian menurut laporan outlet media Dispatch, dikatakan bahwa Jo Yoon Hee telah mendapat hak asuh atas anak perempuan mereka. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikaruniai anak pertama pada Desember 2017.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio