Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jadi Kontroversi, Deddy Corbuzier Klarifikasi Soal Wawancara dengan Siti Fadilah
27 Mei 2020 12:30 | 722 hits

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan karena sebuah podcast dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah yang tengah jadi tersangka kasus korupsi.

Wawancara tersebut berbuntut panjang, setelah Kementrian Hukum dan HAM menyebut Deddy tidak memiliki izin untuk melakukan wawancara dengan Siti Fadilah. Deddy pun akhirnya membuat video klarifikasi setelah namanya ikut terseret dalam urusan politik.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier Pakai Psikotropika Benzo

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut," ujar Deddy dalam keterangan unggahannya.

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," lanjutnya.

Deddy dengan tegas mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan izin langsung dari Siti Fadilah untuk melakukan wawancara tersebut. Podcast itu juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pandemi Covid-19. "Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19," jelasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio