Dreamland
>
Artis
>
Article
Ultah Pernikahan ke-2, Tidak Ada Ucapan dari Kerajaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
22 Mei 2020 20:30 | 1212 hits

DREAMERS.ID - Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial.

Namun berbeda seperti di tahun lalu, tahun ini Ratu Elizabeth, pangeran William dan Kate Middleton, hingga pangeran Charles dan Camilla absen mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan di media sosial.

Muncul spekulasi bahwa langkah tersebut terkait dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang meninggalkan posisi anggota senior keluarga kerajaan Inggris secara resmi pada Maret lalu.

Harry dan Meghan merayakan ulang tahun pernikahan mereka secara sederhana sesuai dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini. Mengikuti peraturan isolasi diri selama pandemi Corona, keduanya bersama putranya Archie merayakan ulang tahun dikediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Seperti orang lain mereka sedang menjalani lockdown saat ini. Jadi mereka akann dirumah saja. Namun ini tetap menjadi hari yang indah,” ungkap seorang sumber.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio