Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Pulang Dari Wajib Militer, Eunkwang BTOB Sampaikan Pesan Manis Untuk Penggemar
08 April 2020 15:44 | 355 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/04), Eunkwang BTOB berpartisipasi dalam wawancara dengan TV Report dan membicarakan tentang rencana di masa depan. Ia juga mengungkapkan bahwa ia dalam keadaan yang sehat berkat penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya.

“Rasanya seperti saya memulai kehidupan kedua. Seperti saya terlahir baru. Agak menakutkan untuk kembali ke masyarakat setelah dua tahun istirahat, dan meskipun saya takut, saya bahkan lebih bersemangat bahwa saya bisa bernyanyi untuk banyak orang dan memberikan kebahagiaan lagi. Saya cinta kalian semua,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa para member BTOB menyambut kepulangannya dan memberikan selamat. Para member juga mengungkapkan bahwa waktu sangat cepat berlalu hingga tak terasa Eunkwang sudah selesai dari wamil. Eunkwang juga menyampaikan pesan kepada Changsub dan Minhyuk yang masih menjalani wajib militernya.

Baca juga: No One Knows, Lagu Comeback Solo Eunkwang BTOB Pasca Wajib Militer

“Waktu sepertinya berhenti selama kehidupan militer, tetapi ketika menoleh ke belakang, sungguh mengejutkan bahwa saya sudah menyelesaikan wajib militer. Minhyuk dan Changsub, kalian tidak tahu apa yang saya rasakan karena kalian masih mengalami kehidupan militer, kan? Meskipun demikian, saya bangga dengan kalian berdua karena melindungi negara kita! Kembalilah dengan sehat!”, kata leader dari BTOB ini.

Cowok kelahiran 22 November 1990 ini juga membicarakan mengenai aktivitasnya di masa yang akan datang, bahwa ia harus tetap bernyanyi untuk Melody (sebutan penggemar BTOB). Eunkwang juga mngungkapkan keinginannya untuk mengikuti musikal dan juga variety show.

Eunkwang juga menyampaikan pesan manis dan juga romantis kepada para penggemar yang telah setia menunggunya pulang dan mendukung selama ia menjalani wajib militer.

“Melody kami yang cantik, dari hari sebelum kepergianku, aku melihat tulisan-tulisan memberi selamat padaku dan memberitahuku bahwa kalian telah menunggu dan bahagia. Saya sangat berterima kasih bahwa kalian menunggu dan mengirim dukungan seolah-olah kalian semua benar-benar di sisiku selama kehidupan militer yang panjang. Saya akan mengembalikan dua kali lipat rasa terima kasih yang saya rasakan untuk semua orang. Saya selalu bersyukur, dan saya mencintaimu tanpa henti, Melody”, ungkap Eunkwang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio