Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Aktris Han So Hee Ungkap Perasaan Berperan Sebagai Pelakor di Drama JTBC
07 April 2020 21:31 | 2283 hits

DREAMERS.ID - ‘The World of The Married’ belakangan memang menjadi salah drama yang banyak ditonton. Selain jalan cerita, akting dari aktris Han So Hee menjadi faktor drama ini diminati banyak orang. Terkait drama yang dibintanginya tersebut, belum lama ini Han So Hee berbagi perasaannya.

Dalam ‘The World of The Married’, Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung, seorang pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Terkait perannya tersebut, aktris kelahiran 1994 ini membagikan perasaannya melalui Naver Blog pribadinya.

Baca juga: Han So Hee Digaet Bintangi Serial Netflix Undercover

Han So Hee menulis “Seorang fans memintaku untuk menulis di blog saat aku sedang menunggu syuting jadi aku akan menulis sedikit di kepalaku dan menyelesaikannya besok. Tidak mudah untuk berjalan-jalan akhir-akhir ini,"

Aktris yang belakangan jadi perbincangan karena perannya yang terbilang berani ini juga bertanya kepada fans apakah mereka menikmati nonton ‘The World of the Married’. "Apakah kalian semua menikmati drama itu? (Malu) Aku nonton perlahan-lahan karena jantungku berdebar kencang," imbuhnya.

Meski begitu, ia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang masih mendukungnya. "Terima kasih karena selalu mencintaiku, dari karier seniku hingga karier aktingku. So Hee sekarang sama dengan So Hee pada hari-hari ketika aku melakukan seni, dan aku akan terus menunjukkan padamu apa aku sekarang," ujar Han So Hee.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio