Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Tampil di Program 'The Show', Agensi Dreamcatcher Rilis Hasil Tes COVID-19

06 April 2020 16:00 | 744 hits

DREAMERS.ID - Kabar sebelumnya yang menyebutkan jika ada staf dari EVERGLOW yang positif terjangkit COVID-19 atau virus Corona memang sempat menghebohkan para penggemar. Pasalnya, staf tersebut sempat menemani Sihyeon saat memandu program musik ‘The Show’.

Selain rekan Sihyeon sesama MC nyaitu Kim Min Kyu dan Juyeon The Boyz, belum lama ini girl group Dreamcatcher dikabarkan telah mengikuti tes COCID-19. Hal ini dikarenakan girl group tersebut ikut hadir dalam program ‘The Show’.

Pihak agensi Dreamcatche mengatakan, “Setelah staf EVERGLOW dinyatakan positif terjangkit virus corona, semua anggota DreamCatcher dan staf yang hadir pada program ‘The Show’ langsung menjalani tes COVID-19. Semua anggota dan staf telah dinyatakan negatif.”

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

“Anggota DreamCatcher sudah menyelesaikan promosi full album dan saat ini sedang beristirahat di rumah. Lebih lanjut, kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa mobil staf hanya digunakan sebagai alat transportasi dan kami akan berusaha agar mereka tidak kontak langsung dengan orang lain untuk menghindari penyebaran virus,” imbuh perwakilan agensi.

Sementara itu, sebelumnya Sihyeon dan member EVERGLOW lainnya juga telah dikonfirmasi negatif usai melakukan tes. Kim Min Kyu dan Juyeon juga dinyatakan negatif setelah hasil tes mereka keluar belum lama ini.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio