Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya #StayHomeChallenge ala V BTS

06 April 2020 15:20 | 3070 hits

DREAMERS.ID - Selama masa social distancing atau karantina mandiri, orang-orang mulai kreatif cenderung aneh dalam melakukan kegiatan untuk mengatasi rasa bosan. Seperti yang dilakukan member boy group BTS, V baru-baru ini yang dibagikan melalui akun media sosial.

Pada 5 April kemarin, V mengungah video di akun Twitter BTS dengan caption, “Semuanya, kalau bosan mengobrollah dengan televisi kalian~” dan menambahkan hashtag yang berarti #StayHomeChallenge atau #QuarantineChallenge.

여러분 심심하면 티비와 대화하세요~#집콕챌린지 pic.twitter.com/ZcboiW4Bnj

— 방탄소년단 (@BTS_twt) April 5, 2020

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dalam video tersebut, cowok pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat menikmati video ‘Closer - Retro '50s Prom Style Chainsmokers / Halsey Cover ft. Kenton Chen’ melalui layar televisinya yang super besar. Ia berjoget santai mengikuti alunan lagu dan gerakan si penyanyi.

Sebelumnya melalui platform Weverse, seorang fans meminta rekomendasi lagu yang bisa menyembuhkan hati, dan V memberikan lagu cover ‘Closer’ tersebut dengan menyertakan tautan YouTube dan menambahkan, “Hehe. Sangat bagus.”

PostmodernJukebox, channel yang mengunggah video cover tersebut memang menyediakan playlist ‘Stay Home’ untuk orang-orang mendengarkan lagu selama berada di rumah di tengah pandemi corona ini. Setelah videonya viral berkat V, PostmodernJukebox menulis di kolom komentar, “Army apakah kalian di sini?”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio