Dreamland
>
Artis
>
Article

Rumah Mewah Bekas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kabarnya Dihancurkan, Ini Kata Agensi

06 April 2020 13:00 | 7045 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah resmi bercerai sejak tahun 2019 lalu. Meski pernikahan hanya berjalan dua tahun, namun banyak kenangan tersisa. Salah satunya adalah rumah mewah yang dibeli Song Joong Ki untuk ditempati setelah menikah.

Pasca perceraian, kabarnya rumah itu terbengkalai tidak ditinggali. Bahkan menurut laporan SBS FunE mengutip outlet media Hong Kong South China Morning Post (SCMP), rumah bekas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dihancurkan.

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru 5 lantai akan dibangun di atas tanah itu, dengan komposisi 3 lantai di atas tanah dan 2 lantai di bawah tanah. Rumah baru dijadwalkan untuk menyelesaikan konstruksi pada Juni 2021.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, tetapi konstruksi baru akan dimulai dalam waktu dekat. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Mengenai laporan itu, History D&C selaku agensi baru yang menaungi Song Joong Ki menyampaikan pernyataan resmi mereka, "Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun". Agensi justru bingung mengapa bisa outlet media asing mengabarkan berita tersebut.

Sebagai informasi, Song Joong Ki membeli rumah itu seharga 10 miliar won atau sekitar Rp 134,5 miliar. Setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pindah ke rumah mewah tersebut. Namun, laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya pisah rumah sebelum bercerai, dan bahkan disebut mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio