Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Meghan Markle Kembali ke Dunia Film Lewat 'Elephant'

27 Maret 2020 14:40 | 3560 hits

DREAMERS.ID - Lepas dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle akhirnya kembali ke dunia film. Meghan akan terlibat dalam sebuah film dokumenter garapan Disney.

Meghan Markle akan menjadi pengisi suara narasi dalam film dokumenter tentang gajah berjudul ‘Elephant’. Ini menjadi langkah pertama Meghan di industri hiburan pasca menanggalkan status anggota senior Kerajaan Inggris.

Akun resmi Disneynature, telah mengonfirmasi keterlibatan Duchess of Sussex dalam film tersebut. "Elephant dari Disneynature, sebuah film orisinal yang dinarasikan oleh Meghan, The Duchess of Sussex, mulai streaming 3 April hanya di Disney Plus,” tulis penyataan pihak studio.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Elephant akan mengisahkan perjalanan gajah Afrika bernama Shani dan anak jantannya, Jomo, kala bermigrasi bersama kawanan mereka yang dipimpin oleh 'ibu' kawanan bernama Gaia. Para gajah itu bermigrasi melintasi Gurun Kalahari di Botswana.

Kabar Meghan Markle akan terlibat dalam film Disney sudah tercium sejak lama. Dalam acara premiere film ‘The Lion King’ akhir tahun lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry bertemu dengan CEO Disney, Bob Iger. Saat itu pangeran Harry mempromosikan bahwa istrinya memiliki kemampuan sulih suara.

Meghan Markle memang bukan orang baru di industri hiburan. Ia merupakan seorang aktris sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio