Dreamland
>
Artis
>
Article

Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish

17 Februari 2020 16:35 | 1483 hits

DREAMERS.ID - Menikmati kesuksesan sebagai musisi sejak remaja, Justin Bieber merasa sepeti melihat dirinya yang lama pada Billie Eilish.

Dalam wawancara dengan Apple Music Radio Show, Justin Bieber yang awalnya mempromosikan album terbarunya ‘Changes’ tiba-tiba menangis saat berbicara tentang Billie Eilish. Ia mengaku sangat protektif dan ingin melindungi peraih ‘Album of The Year’ Grammy Awards 2020 itu.

“Jika dia butuh aku, aku akan ada untuknya,” kata Justin. Ia menyeka air mata dan menambahkan, “Aku hanya ingin melindunginya, kau tahu? aku tidak ingin dia melalui apa yang aku lalui”.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Billie Eilish tampak tersentuh dengan bentuk dukungan yang diberikan idolanya saat kecil itu. Melalui Instagram, ia mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan album terbaru Justin. Penyanyi berusia 18 tahun itu juga mengunggah potongan wawancara Justin yang menangis, disertai foto-foto Billie dengan ragam merchandise Justin Bieber.

Baru-baru ini, lewat perilisan dokumenter ‘Seasons’, Justin Bieber membagikan cerita soal kehidupannya yang tidak diketahui publik. Kepopuleran dan kesuksesan yang dialami Justin sejak remaja membuatnya tertekan hingga menjadikan narkoba sebagai pelarian.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio