Dreamland
>
Artis
>
Article
Aktor Ini Ungkap Ada Adegan Ciuman Sesama Jenis di Film 'The Eternals'
17 Februari 2020 11:16 | 940 hits

DREAMERS.ID - Marvel Studio akan merilis pahlawan super gay pertama di proyek film mendatang ‘The Eternals’. Aktor Brian Tyree Henry dan Haaz Sleiman dipastikan akan berperan sebagai pasangan gay di film tersebut.

Dalam wawancara dengan Logo, Haaz Sleiman menceritakan bahwa karakter yang ia perankan menikah dengan pahlawan super bernama Phastos yang diperankan Brian Tyre Henry. Ia pun membocorkan bahwa akan ada adegan ciuman sesama pria di film itu.

“Itu sangat indah, ciuman yang mengharukan,” ujar Sleiman. Ia menyebut slama proses adegan ciuman tersebut, kru produksi menangis terharu menyaksikan adegan itu. “Bagiku sangat penting untuk menunjukkan kecintaan dan keindahan keluarga queer,” lanjutnya.

"Aku rasa penting untuk mengingatkan dunia bahwa komunitas queer adalah anak-anak pada satu titik . Kita lupa itu karena selalu digambarkan sebagai seksual atau pemberontak. Kita lupa menghubungkan bagian kemanusiaan itu," kata Sleiman lagi.

Sebelum ‘The Eternals’ karakter gay lebih dulu ditampilkan dalam ‘Avengers: Endgame’. Namun karakter tersebut tak memiliki nama dan hanya memiliki peran kecil dalam film tersebut.

‘The Eternals’ akan dibintangi Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Don Lee (Ma Dong Seok) dan Kit Harington. Film ini direncanakan dirilis pada November 2020.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio