Dreamland
>
Artis
>
Article
Michelle Obama Raih Penghargaan Grammy Pertamanya
28 Januari 2020 11:13 | 386 hits

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak daftar pemenang Grammy Awards 2020, ada satu nama yang mencuri perhatian yakni mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Tahun ini Michelle Obama berhasil meraih piala Grammy pertamanya.

Ia meraih penghargaan untuk kategori Best Spoken Word Album lewat buku audionya yang berudul ‘Becoming’. Didalam bukunya, Michelle Obama bercerita tentang kehidupannya sebagai keturunan kulit hitam di Amerika.

Buku ‘Becoming’ telah menjadi best seller sejak 2019 dan terjual lebih dari 10 juta kopi. Buku ini juga berada di posisi No.1 best seller terlama di situs Amazon sejak ‘Fifty Shades of Grey’ di tahun 2012.

Sebenarnya ini bukan piala Grammy pertama yang didapat keluarga Obama. Barack Obama pernah memenangkan kategori yang sama lewat buku audio ‘Dreams of My Father’ dan ‘The Audacity of Hope’ di tahun 2006 dan 2008.

Ia juga bukan satu-satunya ibu negara yang pernah memenangkan Grammy untuk katgori Best Spoken Word Album. Sebelumnya Hillary Clinton pernah memenanginya di tahun 2003 lewat ‘Living History’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio