Dreamland
>
Artis
>
Article

Giliran Henry Lau yang Habiskan Liburan di Bali

25 Januari 2020 18:00 | 1037 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali.

Pada 25 Januari, Henry mengunggah foto di sebuah pantai dengan cahaya matahari terbenam yang indah. Rupanya, ia sedang berada di pulau dewata sesuai dengan lokasi yang disematkannya.

Member grup Super Junior M itu tampak menikmati hembusan angin pantai dan pemandangan eksostis, sambil bermain sepeda. Lalu sejenak menepi untuk rehat dan menyaksikan momen matahari terbenam.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Dalam foto yang diunggahnya, ia menuliskan salam dan pesan untuk para penggemarnya dalam tiga bahasa, "Aku kembali! (Bahasa Indonesia) Apakah kalian makan enak? Selamat tahun baru! Aku juga beristirahat dengan baik. (Bahasa Korea)".

Henry pun menutup captionnya dengan bahasa Inggris, "Selamat tahun baru! Aku merindukan kalian semua!". Lantas saja postingan itu dipenuhi komentar penggemar yang berharap agar sang idola menikmati waktu liburannya.

Happy holiday, Henry Lau!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio