Dreamland
>
Artis
>
Article

SM C&C Kembali Rilis Video Teaser Keseruan Member NCT di NCT LIFE

04 Desember 2019 16:00 | 1664 hits

DREAMERS.ID - Hari ini (4/12) pihak SM C&C kembali merilis video teaser karakter untuk reality show NCT LIFE season terbaru yang menampilkan ke-6 member NCT yang sedang menikmati perjalanan seru mereka.

Dalam video tersebut menampilakan keseruan member ketika bermain ‘Kung Kung Tak’, dimana mereka harus mengeluarkan suara yang tidak bisa ditirukan oleh suara lain, serta ‘Baskin Robin’ dimana mereka harus menunjukkan sisi ‘cute’ di depan kamera sambil berhitung 1 sampai 31.

Mereka juga sangat menikmati suasana ketika bermain motor dan permainan sejenis paintball.  Tidak hanya itu, mereka juga sangat antusias ketika bermain kuis, dan harus mengadu kecepatan dalam menjawab pertanyaan.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Season ‘NCT LIFE in Chuncheon and Hongcheon’ ini akan di isi dengan kecerian dan juga keseruan dari ke-6 member NCT, yaitu Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, dan Haechan yang akan menunjukkan pengalaman liburan mereka di Chuncheon dan Hongcheon.

‘NCT LIFE in Chuncheon and Hongcheon’ sendiri akan mulai tayang pada Senin, 9 Desember 2019 mendatang, para penggemar dapat menonton tayangan tersebut di siaran VLIVE, setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 18.00 KST

Bulan Desember 2019
Bulan Januari 2020

Image Source: @my_seezn

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio