Dreamland
>
Artis
>
Article

Putri Beyonce, Blue Ivy Raih Penghargaan sebagai Pencipta Lagu di Usia 7 Tahun

20 November 2019 19:20 | 649 hits

DREAMERS.ID - Putri tertua Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy telah berprestasi di dunia musik di usianya yang masih belia, 7 tahun. Baru-baru ini Ivy mendapatkan penghargaan sebagai penulis lagu.

Ya, Blue Ivy turut menulis lirik untuk lagu ‘Brown Skin Girl’ yang merupakan soundtrack film ‘Lion King’. Lagu tersebut dinyanyikan Blue Ivy dan Beyonce. Dia juga ikut membintangi video klip ‘Spirit’ yang dinyanyikan ibunya.

Blue Ivy meraih penghargaan utama pada BET Soul Train Awards 2019 untuk lagu ‘Brown Skin Girl’. Salah satu lagu yang paling populer dalam album ‘The Lion King: The Gift’ itu memenangkan penghargaan penulis lagu Ashford & Simpson.

Baca juga: Putri Beyonce Raih BET Awards di Umur 8 Tahun, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Ini merupakan salah satu kesuksesan lain yang telah dicapai Blue Ivy. Lewat lagu yang sama, nama Blue Ivy juga masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100, yang debut diposisi No.76.

Selain itu lagu ‘Brown Skin Girl’ juga diprediksi masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Jika benar, maka ini menandai pertama kalinya Blue Ivy diperhitungkan di ajang penghargaan sekelas Grammy.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio