Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Inilah Potret Cantik Ellen Eks Cherrybelle Setelah Berhijab

13 November 2019 17:45 | 900 hits

DREAMERS.ID - Cherrybelle dulu pernah menjadi girl group asal Indonesia yang namanya begitu populer. Setelah bubar, beberapa member Cherrybelle ada yang memilih untuk tetap berkarir di dunia hiburan, namun ada juga yang memilih untuk pensiun dan menjalani hidup normal sebagai orang biasa. 

Salah satunya adalah Ellen eks Cherrybelle yang memilih untuk pensiun dari dunia hiburan dan bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah penampilan Ellen setelah berhijab yang semakin terlihat kece.

1. Ellen dengan baju PNS


Image Source: Instagram.com/ellennitaa

Tidak lagi menjadi penyanyi, Ellen kini beralih profesi menjadi PNS. Penampilannya dengan baju PNS pun menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang megaku ‘pangling’ melihat penampilan baru Ellen tersebut.

2. Tampil Santai Saat Diluar Kantor


Image Source: Instagram.com/ellennitaa

Walaupun saat ini Ellen telah menjadi aparatur sipil negara, namun penampilan kece Ellen diluar kantor juga tetap menjadi sorotan. Seperti foto Ellen ketika mengenakan hijab berwarna pink yang dipadukan dengan celana jeans, kardigan putih dan kaos basic berwarna pink

3. Make Up Flawless


Image Source: Instagram.com/ellennitaa

Selain tampil stylish, Ellen ternyata juga pandai merias wajah. Bisa dilihat dalam foto, Make Up flawless namun simpel yang ia poleskan di wajahnya membuat aura kecantikan Ellen semakin terpancar.

4. Tampil Elegan


Image Source: Instagram.com/ellennitaa

Tidak hanya bergaya ‘kekinian’, penampilan elegan Ellen juga turut menuai pujian. Ellen terlihat menawan dengan setelan pakaian berwarna pastel pink dari ujung kepala hingga kaki yang kemudian dipadukan dengan tas berwarna ungu pastel yang ia pegang di tangan kanannya. 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio