Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Raffi Ahmad Ahmad Umumkan Vakum dari Dunia Hiburan

21 Oktober 2019 18:04 | 824 hits

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad membuat keputusan mengejutkan. Hampir 20 tahun berkarier, suami Nagita Slavina ini mengumumkan pamit dari dunia hiburan lewat sebuah unggahan di Instagram.

Unggahan tersebut berisi tulisan yang merupakan curahan hati Raffi. “Bukan pamit… Tapi, istirahat sejenak,” tulis Raffi dalam unggahan Instagram mengawali salam perpisahannya. Pria yang kini berusia 32 tahun itu merasa sudah cukup sebagian waktu di hidupnya di isi untuk bekerja.

Ia sadar meninggalkan banyak hal selama bekerja, termasuk keluarga. Setelah pertimbangan yang cukup panjang, Raffi mengambil keputusan untuk vakum dari dunia hiburan. "Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan, termasuk keluarga,” tulis.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue," tulis Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Di akhir pernyataan, Raffi menegaskan bahwa Ia tak ingin meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya. hanya ingin rehat sementara. "Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," tutup Raffi.

Raffi Ahmad memulai karier dari usia remaja sebagai aktor pemeran pendukung di sinetron Tunjuk Satu Bintang. Namanya melejit setelah berperan sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari dalam Senandung Masa Puber. Setelah itu Raffi muncul di berbagai sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

Raffi juga menjajal dunia musik lewat grup vocal Bukan Bintang Biasa bersama Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayushita. Ia juga melebarkan sayap di dunia presenting lewat program musik di TV. Kariernya di dunia hiburan tetap gemilang hingga sekarang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio