Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'

20 Oktober 2019 15:00 | 1747 hits

DREAMERS.ID - Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini.

Siap menambah keseruan di acara ini, Kang Seung Yoon juga telah resmi didapuk jadi juri di ‘Vocal Play 2’. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak acara pada Sabtu (19/10) kemarin.

 “Kang Seung Yoon WINNER akan bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon Sweet Sorrow dan Ailee sebagai panelis juri di ‘Vocal Play 2’ dan sudah mulai menjalani syuting.” Ujar produser.

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Kang Seung Yoon sudah membuktikan bakatnya sebagai musisi sejati dengan menjadi produser hingga penulis untuk lagu-lagu WINNER. Kang Seung Yoon bahkan juga terjun ke dunia akting. Artis naungan YG Entertainment ini diketahui mengawali kariernya dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’ pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, ‘Vocal Play 2’ adalah program audisi yang memperlihatkan musisi dari kampus dan menyoroti kekhawatiran dan pikiran dari para mahasiswa. Para peserta bertalenta akan mewakili sekolah mereka dan melakukan kompetisi musik untuk mendapatkan posisi sebagai musisi muda terbaik.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio