Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

JR NU'EST Ungkap Persiapan Menjelang Comeback dan Kesulitan yang di Hadapi

16 Oktober 2019 17:35 | 557 hits

DREAMERS.ID - JR NUEST baru saja melakukan pemotretan untuk majalah Harper Bazaar untuk edisi bulan November dengan tema musim gugur. Selain melakukan pemotretan, JR juga melakukan wawancara, dalam wawancara tersebut JR mengungkapkan kesulitan yang tengah ia hadapi.

“Ada periode waktu ketika saya pikir saya tidak dapat menunjukkan apa pun, dan saya merasa seolah-olah saya tidak bekerja cukup keras. Namun, ketika saya melihat ke belakang sekarang, saya pikir waktu itu tidak berguna karena itu menjadi fondasi sehingga saya tidak goyah sekarang. Tidak peduli kesulitan apa yang akan datang di masa depan, saya percaya diri saya untuk bertahan, mengatasi, dan menyelesaikannya sedikit lebih baik. Menggunakan itu sebagai kekuatan, saya pikir waktunya telah tiba untuk menunjukkan sisi baru saya”.


Image Source: soompi

Selain itu, JR juga menceritakan mengenai persiapan comeback Nu’est dengan merilis mini album ke-7 mereka yang bertajuk ‘The Table’. Album ini juga direncanakan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Kim Jong Hyun dan Yein Lovelyz Dikonfirmasi Main Bareng di Drama 'My Friend's Graduation'

“Kami mengerjakan lagu utama dan semua lagu B-side dengan tema cinta. Semua orang mencintai seseorang, dan mereka mengalami berbagai emosi. Kami menyatakan cinta dalam berbagai bentuk melalui lagu-lagu, dan para anggota berpartisipasi dalam produksi album lebih dari sebelumnya”. lanjutnya

JR juga mengatakan bahwa ia dan juga para member lain berusaha untuk menunjukkan ekpresi wajah dan menyamakannya dengan koreografi dance mereka. Sehingga mereka terus berlatih untuk lebih fokus terhadap aspek penampilan mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio