Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Luna f(x) Mundur Sejenak dari Musikal Usai Sulli Meninggal Dunia

15 Oktober 2019 23:00 | 1733 hits

DREAMERS.ID - Banyak selebriti yang langsung mengubah jadwal pekerjaannya demi ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Sulli. Terutama mereka yang sedang atau pernah bernaung di SM Entertainment, seperti Luna f(x).

Mantan rekan segrup Sulli itu, diumumkan telah mundur sejenak dari pertunjukkan musikal. Pada Selasa (15/10), tim musikal Mamma Mia! mengungkapkan bahwa karakter Sophie yang seharusnya diperankan oleh Luna kini akan dimainkan oleh aktris Lee Soo Bin.

Perubahan itu untuk pertunjukkan yang akan digelar pada 19 Oktober mendatang, di Gwangju Cultural Art Center. Melanjutkan kabar tersebut, Humap Contents selaku agensi baru yang menaungi Luna, tidak bisa memberikan pernyataan detil terkait kondisi artisnya.

Baca juga: Krystal Ungkap Alasan Utama f(x) Tak Pernah Rilis Lagu Selama 4 Tahun

“Saat ini sulit baginya untuk berakting karena sangat berduka. Jadwal pekerjaannya untuk akhir pekan ini tidak dapat dihindari berubah,” ujar perwakilan Humap Contents yang secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Luna pada 7 Oktober kemarin.

Sementara itu, Amber yang juga member grup f(x) sudah membatalkan semua pekerjaannya dalam waktu yang tidak bisa ditetapkan. Sedangkan Victoria dan Krystal yang juga sangat terpukul belum memberikan pernyataan apapun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio