Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi

17 Agustus 2019 10:30 | 913 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8).

Pada 17 Agustus pagi waktu setempat, outlet berita lokal Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Cerdas Kepolisian Metropolitan Seoul telah melakukan pencarian dan penyitaan gedung mulai dari jam 9 pagi KST.

Menurut laporan tersebut, pencarian dan penyitaan adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan perjudian ilegal terhadap pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggunakan uang artisnya untuk berjudi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Nama Seungri juga terseret dalam kasus judi. Mereka dikabarkan sering berjudi di luar negeri dengan mempertaruhkan ratusan juta dan mengalami kerugian miliaran rupiah. Yang Hyun Suk juga diduga melakukan transaksi valuta asing ilegal.

Selain itu, Yang Hyun Suk dan YG Entertainment juga dituding melakukan penggelapan pajak, hingga ikut terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor dari luar negeri. Kabarnya, polisi juga akan memanggil Yang Min suk (adik Yang Hyun Suk) untuk dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio