Dreamland
>
Artis
>
Article

Dibandingkan dengan Agnez Mo, Ini Jawaban Cinta Laura

21 Juli 2019 10:00 | 1285 hits

DREAMERS.ID - Cinta Laura akhirnya kembali ke industri musik tanah air setelah 7 tahun vakum. Pada 12 Juli lalu, Cinta akhirnya merilis lagu terbaru berjudul ‘Vida’ yang menarik banyak perhatian penikmat musik.

‘Vida’ yang diambil dari bahasa spanyol yang artinya hidup, mengusung musik up beat yang dinyanyikan sambil menampilkan tarian energik. Tak sedikit yang membandingkan penampilan Cinta dan Agnez Mo yang selalu identik dengan tarian. Apalagi keduanya mempunyai mimpi yang sama, yaitu go internasional.

Cinta menilai genre musik yang Ia usung berbeda dari penyanyi lainnya. “Kalau menurut aku, genre ini enggak mirip dengan artis-artis lain ya. Its different. Karena, ini bukan RnB. Ini reggaeton,” kata Cinta, di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/19), melansir Viva.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Meski dibanding-bandingkan dengan Agnez Mo, Cinta menganggap hal itu wajar. “So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain, buat aku sih normal ya, apalagi zaman sekarang netizen suka banget untuk banding-bandingin orang. So its up to you guys, aku enggak ikut-ikutan,”

Cinta Laura mengawali karier lewat akting di sinetron sejak berusia 13 tahun. Ia pernah merilis lagu berjudul ‘Oh Baby’, ‘Guardian Angel’, ‘Tulalit’, ‘You Say Aku’ hingga ‘Cinta atau Uang’. Wanita berdarah Jerman ini sempat rehat dari dunia hiburan Indonesia untuk meniti karier akting di Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio