Dreamland
>
Artis
>
Article

Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas

21 Juli 2019 15:00 | 805 hits

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member grup idola Wanna One, Lai Guanlin dikabarkan telah mengajukan pemutusan kontrak kepada agensi yang menaunginya selama ini, Cube Entertainment. Kabar ini awalnya dimuat oleh media SPO TV News pada hari Sabtu (20/7).

Dalam kabar tersebut, disebutkan jika Lai Guanlin  telah mengirimkan dokumen permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi Cube Entertainment. Perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan juga menyebutkan bahwa saat ini idola asal Taiwan itu sedang menjalani aktivitasnya seorang diri tanpa bantuan agensi, setelah mengirimkan dokumen tersebut.

Tidak lama, pihak Cube Entertainment kemudian membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Memang benar kalau kami menerima surat pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, melalui pihak yang mengaku sebagai kuasa hukumnya.”

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

“Namun tidak ada masalah yang terjadi di antara agensi dan Lai Kuanlin yang dapat menyebabkan ia ingin memutuskan kontrak, jadi saat ini kami sedang memeriksa keaslian dari isi surat tersebut dan mencari tahu apakah perwakilan Lai Kuanlin memegang kuasa hukum yang sah,” imbuh perwakilan tersebut.

Perwakilan tersebut juga mengisyaratkan akan mengambil tindakan tegas terhadap permintaan Lai Guanlin ini. “Sebagai agensinya, kami selalu menjalankan tugas kami agar Lai Kuanlin bisa menjadi seorang artis yang dicintai oleh publik, bahkan sejak ia debut. Jika tidak ada bukti yang menunjukkan masalah di antara Lai Kuanlin dan agensi, maka kami berencana untuk mengambil tindakan melalui jalur hukum,” tegas agensi.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio