Dreamland
>
Artis
>
Article

Joe Jonas dan Sophie Turner Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Paris?

25 Juni 2019 09:23 | 643 hits

DREAMERS.ID - Perjalanan cinta Joe Jonas dan Sophie Turner masih berlanjut. Setelah meggelar upacara pernikahan secara mendadak, pasangan ini dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan di kota paling romantis di dunia, Paris.

Memang sudah sejak lama Joe Jonas dan Sophie Turner dirumorkan akan menikah di Prancis pada musim panas tahun ini. Kabar ini tak lagi mengejutkan apalagi keduanya kini diketahui tengah berada di Paris sepanjang minggu lalu. Hal ini mengisyaratkan bahwa pesta pernikahan bisa saja dilakukan sewaktu-waktu.

Pada Minggu (23/6), Sophie Turner dan Joe Jonas sama-sama kompak mengunggah foto selfie romantis ke Instagram yang merekam momen dimana keduanya berpose seperti hampir berciuman di depan Menara Eiffel.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Foto tersebut mengundang puluhan ribuan komentar yang turut mendoakan hubungan mereka. Ada pula seorang tokoh terkenal di TV, Dr.Phil yang menambah spekulasi bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner akan menggelar resepsi pada akhir pekan ini. “Easy now! 1 week to go! Ha! See you at the wedding!,” tulis @drphil.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun dilaporkan sudah berada di Paris menjelang pesta pernikahan mereka. Selain Priyanka dan Nick, aktor Wilmer Valderrama juga menyatakan dirinya sudah berada di Paris dan memberikan pesan yang memperkuat bahwa Joe dan Sophie akan melangsungkan pesta pernikahan minggu ini. “Kita berhasil. Senang berada di sini, sangat bersemangat menantikan minggu ini! Di mana kalian semua berada?” tulis Valderrama di Instagram Stories.

Joe Jonas dan Sophie Turner secara resmi menjadi pasangan suami-istri pada 1 Mei 2019 setelah menggelar upacara pernikahan mendadak di Las Vegas yang berlangsung hanya selang 2 jam setelah keduanya menghadiri Billboard Music Awards 2019. Awalnya pernikahan tersebut dimaksudkan untuk dirahasiakan namun pernikahan ini langsung terungkap karena DJ Diplo yang melakukan siaran langsung pernikahan tersebut melalui Instagram.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio