Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

24 Juni 2019 17:00 | 3189 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Gigi Hadid mengejutkan penggemar setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan personil EXO, Kris Wu. Kedekatan keduanya yang tak terduga ini pun menarik perhatian banyak orang.

Gigi Hadid dan Kris Wu tertangkap kamera duduk dalam satu meja yang sama di depan café yang terletak tak jauh dari lokasi Paris Fashion Week 2019. Keduanya terlihat tengah menikmati minuman bersama.

Keduanya diketahui sama-sama menghadiri Louis Vuitton Spring Summer 2020 di Paris Fashion Week. Kris tampil dengan penuh pesona dibalut busana bernuansa pink pastel dari brand Louis Vuitton. Sementara Gigi Hadid juga mengenakan busana dari brand yang sama.  

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Rupanya mereka tak hanya berdua di meja tersebut. Tak lama aktor asal Australia, Joel Edgerton dan Artistic Director Louis Vuitton, Virgil Abloh bergabung dengan keduanya.

Meski begitu, publik tetap dibuat penasaran dengan hubungan seperti apa dan bagaimana kedekatan keduanya bisa terjalin. Para penggemar semakin dibuat heboh terutama saat mengetahui Kris Wu dan Gigi Hadid mulai saling memngikuti satu sama lain di Instagram.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio