Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dianggap Rasis, Bella Hadid Sampaikan Maaf dengan Bahasa Arab

22 Juni 2019 11:00 | 1707 hits

DREAMERS.ID - Hati-hati dalam bersosial media mungkin harus lebih diperhatikan oleh supermodel Bella Hadid. Pasalnya, karena sebuah unggahan di Instagram Stories, Bella Hadid menuai kontroversi hingga dihujat karena dituding rasis.

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Stories yang Bella Hadid bagikan pada Minggu (16/6) lalu. Dalam foto itu, Bella Hadid tampak meregangkan kakinya yang mengenakan sepatu boots. Di latar belakang fotonya, terlihat beberapa pesawat dengan bendera Arab Saudi dan Uni Emirat Arab yang tengah terpakir dibandara.


Image Source: People

Kejadian ini sempat menghebohkan hingga muncul tagar #BellaHadidIsRacist di Twitter. Orang-orang menganggap Bella Hadid sengaja megarahkan kakinya seolah-olah hendak menendang pesawat tersebut.

Bella Hadid pun sempat meminta maaf, tak hanya dalam bahasa Inggris tetapi juga dengan bahasa Arab. Ia menekankan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina Arab yang merupakan tanah leluhurnya.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

“Aku tidak akan pernah menggunakan platformku untuk membenci siapa pun, khususnya pada warisan yang kuat dan indah. Aku sangat mencintai dan peduli dengan muslim dan keluargaku yang memiliki sisi Arab" tuturnya.

"Foto sepatu di Instastory saya kemarin TIDAK ADA kaitannya dengan politik. Sungguh. Saya tak menyadari ada pesawat di latar belakang foto itu. Saya tak berniat tak hormat pada pesawat-pesawat itu, apalagi pada negara-negara hebat ini," tuturnya.

"Ini benar-benar sebuah kesalahan di pagi hari... Saya tak akan mungkin pernah punya niat menyakiti siapa pun seperti itu. Saya minta maaf," kata dia menambahkan. 

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio