Dreamland
>
Artis
>
Article

Madam Jung Bantah Keterlibatan Yang Hyun Suk dalam Kasus Prostitusi

18 Juni 2019 17:14 | 631 hits

DREAMERS.ID - Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam.

Pada Juli 2014, Yang Hyun Suk dan PSY diduga bertemu dengan investor kaya asal Asia Tenggara di restoran mewah di kawasan Gangnam. Dalam acara tersebut, kabarnya ada sepuluh wanita yang bekerja di tempat hiburan dewasa dibawa oleh Madam Jung untuk ‘melayani’ para investor.

Namun kabar itu kini sudah dengan tegas dibantah oleh Madam Jung, wanita yang memiliki peran kuat dalam dunia hiburan malam. Pada Selasa (18/6), Yonhap News melaporkan bahwa Madam Jung diperiksa oleh polisi dan mengakui ada sejumlah wanita yang menghadiri acara makan malam.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tetapi Madam Jung mengatakan tidak ada kegiatan prostitusi saat itu. Polisi sedang memeriksa identitas para wanita yang dibawa ke acara makan malam, dan apakah mereka telah memberikan layanan seksual dengan imbalan kompensasi. Sementara batas akhir kasus itu untuk diselidiki hanya satu bulan lagi.

Mengenai hal tersebut, polisi menyatakan, “Undang-undang pembatasan adalah sesuatu yang akan dibahas di masa depan. Pertama, kita harus mengkonfirmasi fakta. Prioritasnya adalah untuk dengan cepat mengkonfirmasi fakta yang dilaporkan di media."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio