Dreamland
>
Artis
>
Article

Liam Payne Dirumorkan Dekat dengan Model Berkulit Eksotis, Siapa Dia?

14 Juni 2019 15:50 | 4073 hits

DREAMERS.ID - Liam Payne lagi-lagi menjatuhkan hati pada seorang model yang diketahui bernama Duckie Thot selepas gagal menjalin hubungan dengan model yang usianya jauh terpaut 23 tahun lebih tua darinya, Naomi Campbell. Lalu siapa sih sosok Duckie Thot?

Duckie Thot merupakan model Victoria Secret yang berusia 23 tahun. Wanita bernama lengkap Nyadak Duckie Thot ini merupakan model asal Australia yang pernah mengikuti ajang Australia’s Next Top Model musim ke-8. Saat itu Ia berhasil menduduki posisi tiga besar.

Duckie melakukan debut di runway lewat Yezzy S/S 17 Show. Namanya semakin dikenal setelah menjadi wajah dari Fenty Beauty, brand milik Rihanna. Kemudian Ia dikenal sebagai model Victoria Secret sejak tahun 2018.

Rumor kedekatan Liam Payne dan Duckie Thot bermula ketika Duckie mengunggah potret tangannya yang tengah digenggam Liam diatas meja makan. Tidak ada pesan manis dalam foto itu, tetapi sang model memastikan men-tag akun Instagram Liam dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Saat itu keduanya diketahui menghadiri Cartier and British Vogue Darlings Dinner di London yang digelar pada 5 Juni lalu. Kedekatan Liam Payne dan Duckie Thot juga terlihat dari sebuah foto grup yang berhasil diabadikan. Pria jebolan One Direction itu terlihat berpose disebelah Duckie.

Setelah foto ini beredar, rumor Liam dan Duckie memiliki hubungan khusus pun tak dapat terhindarkan. Namun belum ada keterangan apapun mengenai kedekatan keduanya.

Sebelumnya Liam dikabarkan dekat dengan model Naomi Campbell setelah terlihat saling bertukar pesan genit di Instagram. Liam Payne sendiri telah memiliki seorang putra bernma Bear yang kini berusia 2 tahun dari hubungannya dengan penyanyi Cheryl Cole.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio