Dreamland
>
Artis
>
Article
Ternyata Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba Berkat Aplikasi Ini
14 Februari 2018 16:37 | 4462 hits

DREAMERS.ID - Fachri Albar kembali tertangkap polisi karena kasus narkoba. Hal itu dikonfirmasi dengan dirilisnya foto-foto anak dari musisi senior Ahmad Albar itu mengenakan baju tahanan berwarna oranye di Polres Jakarta Selatan.

Dan menurut kabar terkini, ternyata keberhasilan polisi menangkap Fachri Albar itu karena banyaknya pengaduan masyarakat via aplikasi Qlue. Melansir Kumparan, Fachri disebut telah dipantau sejak 3 bulan lalu.

“Laporan dari masyarakat melalui aplikasi Qlue. (Kami) Hampir tiga bulan melakukan profiling dan dilakukan penggrebekan di rumah tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin saat jumpa pers.

Baca juga: Aktor Tampan Fachri Albar Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba!

Fachri yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) itu juga diciduk bersama barang bukti berupa satu paket sabu, 13 tablet Dumolid dan alat hisap berupa bong. Ditemukan pula puntung ganja bekas pakai.

Menurut pihak kepolisian, tidak ada perlawanan dari Fachri saat diamankan. Tapi sempat beredar komentar-komentar netizen di akun Instagramnya beberapa waktu lalu yang meminta agar Fachri berhenti mengonsumsi narkoba.

(rei)

SUBSCRIBES
'fachri albar'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio