Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi A Pink Angkat Bicara Soal Postingan Kontroversial Naeun di Instagram
14 Februari 2018 12:03 | 1984 hits

DREAMERS.ID - Sebuah postingan yang diunggah Naeun A Pink di akun Instagram pribadinya pada 13 Januari kemarin telah menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kalangan penggemar. Hal ini diduga karena kalimat bernada fenimisme.

Dalam foto tersebut, Naeun tampak cantik natural dengan wajah minim makeup dan mengenakan pakaian yang santai saat berada di sebuah restoran. Ia menulis, “Wajah bengkak di pagi hari, ‘GIRLS CAN DO ANYTHING’ sebagai caption.


Image source: Naver

Sejumlah orang mengkritik Naeun akan hal itu karena dianggap telah mempromosikan feminisme. Dalam salah satu foto juga terlihat sebungkus rokok, membuat orang bertanya-tanya apakah itu miliknya atau bukan.

Baca juga: Naeun A Pink Hapus Postingan Instagram, Gara-gara Casing Atau Rokok?

Menanggapi spekulasi ini, seorang sumber dari agensi yang menaungi Naeun mengklarifikasi beberapa hal. Melansir Soompi, sumber mengatakan bahwa Naeun mendapat casing ponsel tersebut saat dirinya menghadiri acara sebuah brand.

Naeun sendiri dikatakan pergi ke New York pada 10 Februari lalu untuk melakukan pemotretan dari sebuah brand yang membuat casing ponsel tersebut. Sedangkan bungkus rokok yang ada di atas meja diketahui milik salah seorang staf yang saat itu ada bersama Naeun. Sejak dibanjiri kritikan, Naeun pun telah menghapus postingan tersebut dari akun Instagram pribadinya.

(fzh)

SUBSCRIBES
'naeun'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio