Dreamland
>
Artis
>
Article
Lagi Wamil, Lee Joon Dilaporkan Lakukan Percobaan Bunuh Diri
12 Februari 2018 20:30 | 4299 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu idola K-Pop sekaligus aktor yang kini sedang menjalani wajib militer, Lee Joon, dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, pada Senin (12/02) sore ini.

Salah satu outlet berita lokal Korea Selatan, Seoul Shinmun, merilis laporan yang mengatakan bahwa Lee Joon telah berbicara ke atasannya dan menunjukkan lengannya ke mereka, seraya memperlihatkan jika ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Ia kemudian dibawa ke program ‘Green Camp’, tempat edukasi bagi para tentara yang mengalami masa sulit beradaptasi dengan dunia militer.

Setelah kabar itu menyebar, Prain TPC selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi dan membantah tuduhan itu, “Laporan tersebut salah besar. Kami sudah mengkonfirmasi kabar tersebut tidak benar melalui keluarga Lee Joon”.

Baca juga: CEO Agensi Unggah Foto Terbaru Lee Joon dari Markas Militer Usai Bantah Rumor Bunuh Diri

Agensi juga mengatakan bahwa pihak keluarga sangat terkejut saat melihat kabar itu dipublikasikan, dan meminta berbagai media untuk mengurangi pemberitaan demi menghormati Lee Joon dan keluarganya.

Selain keluarga, kabar ini tentu membuat penggemar terkejut dan heboh. Pasalnya, sang idola diketahui baik-baik saja. Bahkan belum lama ini baru saja mengkonfirmasi jalinan asmaranya dengan aktris Jung So Min, lawan mainnya di drama KBS ‘Father is Strange’.

Sementara itu, Lee Joon sendiri baru masuk wajib militer pada Oktober 2017 lalu dan bertugas di Batalion 8 dengan nilai memuaskan saat pelatihan dasar militer. Ia dijadwalkan mengakhiri masa tugasnya pada 23 Juli 2019.

(mth)

SUBSCRIBES
'lee joon'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio