Dreamland
>
Artis
>
Article
Baiknya, IU Traktir Pelanggan Sebuah Restoran Saat Rayakan Dapat Daesang di GDA 2018
12 Januari 2018 17:35 | 1683 hits

DREAMERS.ID - Solois cantik IU akhirnya dapat membuktikan julukannya sebagai ‘Digital Monster’. Yap, penyanyi kelahiran 1993 ini belum lama ini diketahui berhasil menyabet penghargaan tertinggi atau Daesang 'Song of the Year’ dalam 32nd Golden Disc Awards pada Rabu (10/1) lalu.

Kemenangan tersebut dikarenakan kepopuleran salah satu lagunya yang dirilis tahun ini, "Through the Night’. Ternyata, IU tak ingin berbahagia sendiri. Bahkan, untuk merayakannya, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut dilaporkan sampai mentraktir seluruh pelanggan di sebuah restoran. Cerita tersebut sempat diunggah salah satu penggemar yang beruntung ditraktir oleh IU, yang dilansir laman Soompi

"Seseorang yang aku tahu pergi ke restoran barbeque di SeongSudong, Seoul. Ia ternyata duduk bersebelahan dengan IU. Total ada 3 grup yang berbeda yang makan di restoran tersebut dan IU ternyata membayar semua makanan mereka karena dia menang daesang,” ujar penggemar beruntung tersebut.


Image source: soompi

Baca juga: IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018

Ia pun melanjutkan tulisan tersebut sambil mengunggah foto IU bersama temannya. "Sudah cukup beruntung bisa bertemu dengan selebriti, tapi ternyata mereka juga membayar makananmu.. aku iri,” imbuhnya.

Sebelumnya, saat memberikan pidato kemenangan malam itu, IU sempat mengatakan jika ingin berterima kasih kepada timnya dengan makan bersama. Namun, ternyata siapa sangka jika ia juga membayar seluruh pelanggan yang datang bersamaan dengannya.

(nnd)

SUBSCRIBES
'iu'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio