Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor
12 Januari 2018 18:14 | 1307 hits

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 kembali memberikan kabar gembira yang untuk para penggemar. Setelah mengumumkan sederet idola K-Pop dan penyanyi yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam ajang olah raga tahunan tersebut, kini pihak penyelenggara kembali mengumkan kabar yang tak kalah menarik untuk dinantikan.

Melansir laman Soompi, dikabarkan jika Park Bo Gum dan girl group Mamamoo akan memeriahkan acara ini sebagai pembawa obor olimpiade di PyeongChang Winter Games. Kedua seleb tersebut akan bergabung dalam estafet obor pada 16 Januari mendatang di Yeouido, Seoul.

Park Bo Gum sendiri diketahui telah diaget menjadi model kampanye Olimpiade PyeongChang sejak Februari tahun lalu bersama Kim Yuna. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, aktor kelahiran 1993 ini juga ikut merekam video singkat yang mendorong warga untuk berpartisipasi di acara tersebut. 

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Baik Park Bo Gum dan Mamamoo sendiri memang telah bekerjasama dengan brand minuman Coca-Cola yang juga menjadi sponsor olimpiade tersebut. Karena itulah, girl group yang berformasi empat member tersebut sempat merilis single promosi PyeongChang ‘Taste the Feeling’ dengan brand minuman itu pada November lalu.

Mamamoo dikabarkan juga siap menampilkan penampilan lagu ‘Taste the Feeling’ di konser spesial yang akan digelar di Taman Hangang, Yeouido. Sementara itu, estafet obor olimpiade ini sudah dimulai 1 November lalu dan direncanakan berlangsung di seluruh negeri selama 101 hari. Dimulai oleh figure skater You Young dan dilanjutkan sederet selebriti seperti Yoo Jae Seok, Suzy, hingga Cha Seung Won.

(nnd)

SUBSCRIBES
'olimpiade pyeongchang 2018'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio