Dreamland
>
Artis
>
Article
Taeyeon Beri Pujian dan Ingin Lakukan Ini Saat Lee Hi Nangis di Atas Panggung #GDA2018
12 Januari 2018 15:35 | 2536 hits

DREAMERS.ID - Sudah jadi rahasia publik kedekatan Taeyeon SNSD dan Lee Hi dengan mendiang Jonghyun SHINee. Keduanya pun sangat terpukul begitu mengetahui sang sahabat telah pergi untuk selamanya. Momen yang menunjukkan kesedihan mereka terlihat lagi di acara ‘GDA 2018’.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ hari kedua yang digelar Kamis (11/01) malam kemarin, terselip satu segmen spesial untuk mengenang kepergian Jonghyun SHINee. Tim produksi menyiapkan video yang berisi foto-foto dan kutipan motivasi dari sang idola.

Para penonton pun dikejutkan dengan penampilan spesial dari Lee Hi, yang membawakan lagu ‘Breath’ ciptaan Jonghyun. Ia tak kuasa menahan tangis dan sempat berhenti menyanyikan lagu selama beberapa saat. Di bangku penonton, ada Taeyeon SNSD yang juga ikut menitihkan air mata.

Baca juga: Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

Peraih penghargaan Bonsang untuk album solo dan SNSD ini mengungkapkan ingin sekali menenangkan Lee Hi saat berhenti menyanyi di atas panggung, “Aku menonton penampilan Lee Hi. Aku ingin membantunya ketika ia menyanyi. Namun jarak kita sangat jauh saat itu. Aku ingin menenangkannya dengan menepuk-nepuk punggungnya”.

Melihat juniornya bisa dengan tegar menyanyikan lagu ciptaan sang sahabat hingga akhir, Taeyeon memberikan pujiannya kepada Lee Hi melalui Instagram Live, “Dia menyanyi dengan sangat indah. Aku sangat berterima kasih dan dia melakukannya dengan baik. Aku sudah lama tidak melihatnya, dia terlihat semakin cantik”.

(mth)

SUBSCRIBES
'lee hi'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio