Dreamland
>
Artis
>
Article
Super Junior Juga Sebut Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018
12 Januari 2018 06:00 | 2403 hits

DREAMERS.ID - Jika kemarin untuk sesi digital, ajang penghargaan musik bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ kembali digelar untuk sesi album fisik pada Kamis (11/01) malam waktu Korea Selatan. Super Junior jadi salah satu idola K-Pop yang juga mendapatkan penghargaan.

Keenam member naik ke atas panggung untuk menerima piala yang diberikan oleh aktris cantik Song Ji Hyo. Pada saat memberikan pidato kemenangan, Leeteuk sang leader, tentunya mengucapkan terima kasih kepada penggemar terlebih dahulu. Ia juga menyadari usia karir 14 tahun bukanlah perjalanan singkat untuk Super Junior.

Leeteuk pun menyebutkan seiring perjalanan karir itu ada penggemarnya yang kini sudah menjadi mahasiswa, pacaran, ada pula yang menikah, dan kemudian memiliki anak. Ia berharap agar bisa terus berkarir dan menghibur penggemar setianya.

Baca juga: Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'

Selain itu karena masih dalam suasana berkabung, Leeteuk juga menyinggung tentang mendiang Jonghyun SHINee, “Aku dan member Super Junior ingin mengatakan sesuatu sebagai perwakilan dari SM Entertainment. Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang ikut berduka, kehilangan, dan berkabung bersama kami untuk Jonghyun”.

“Tidak hanya di saat ini saja, tapi aku harap kau akan selalu mengingat Jonghyun seperti ini. dan kepada empat teman kita, empat mamber SHINee agar bisa menemukan senyum cerahnya kembali. Aku harap banyak orang yang terus mendukung dan mencintai mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan orang lain kebahagiaan dan senyuman”.

(mth)

SUBSCRIBES
'super junior'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio