Dreamland
>
Artis
>
Article

6 Momen Pasangan Keith Urban-Nicole Kidman yang Bikin Gemas!

13 Januari 2018 17:20 | 5683 hits

DREAMERS.ID - Sebelas tahun menikah, namun pasangan Hollywood Keith Urban dan Nicole Kidman selalu terlihat menggemaskan! Bagaimana tidak, hampir di setiap acara besar Hollywood, keduanya selalu hadir bersama dan tampak manis dan mesra. Meskipun tidak melakukan PDA berlebihan, but they look like a new lovebird!

Keduanya juga tidak pernah malu untuk mengekspresikan kasih sayangnya terhadap satu sama lain. Contohnya, belum lama ini, Nicole Kidman menerima penghargaan di Golden Globes 2018 berkat film 'Big Little Lies'. Saat sedang menyampaikan pidatonya di atas panggung, Nicole menyampaikan pesan manis untuk sang suami.

"Ketika pipi kita bersentuhan, aku selalu meleleh. Aku mencintaimu,” kata Nicole Kidman. 

Selama pernikahan mereka, tentu mereka melewati banyak momen. Terkadang, mereka membagikan sebuah pos melalui akun sosial media masing-masing, tentang apa saja yang sedang mereka berdua lakukan. Seperti saat random date night, menonton game berdua, random throwback, hal-hal kecil yang mungkin sebenarnya tidak penting, tapi bisa menyentuh karena berisikan kasih sayang.

Dreamers kepo nggak sih hal-hal manis apa yang pernah mereka lakukan bersama? Ini dia rangkuman momen-momen menggemaskan pasangan Hollywood yang diambil dari akun Instagram @keithurban!

(gbs)/Instagram.com/keithurban/

Kompakan Kostum Halloween >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio