Dreamland
>
Artis
>
Article
Bella Hadid Siap Move On dari The Weeknd dan Pacari Drake?
13 Oktober 2017 13:33 | 1155 hits

DREAMERS.ID - Bella Hadid baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 pada 9 Oktober lalu. Model ini pun menggelar pesta ulang tahunnya di Socialista Lounge, New York City. Bella mungkin tidak pernah menyangka bahwa pesta ulang tahunnya itu akan menyisakan rumor tentang kehidupan pribadinya.

Bella dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Drake yang juga hadir pada pesta ulang tahunnya Senin lalu. Ini bukan pertama kalinya Bella dikabarkan berkencan dengan penyanyi berusia 30 tahun itu. Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, paparazzi menangkap foto keduanya makan malam bersama di sebuah restoran.

Tidak ada bukti jelas keduanya makan bersama, namun paparazzi mengambil foto saat keduanya keluar dari restoran tersebut secara ‘mencurigakan’. Bella Hadid diketahui keluar dari restoran terlebih dahulu dan disusul Drake beberapa menit kemudian. Keduanya masuk ke dalam mobil berbeda yang masih sama-sama kepunyaan Drake.



Image Source: Instagram/@Fullclipradio_bne

Rumor Bella Hadid berpacaran dengan Drake dibantah sang ibu. Dalam sebuah wawancara acara TV bersama Andy Cohen, Yolanda Hadid mengatakan,”Apa kau bercanda? Mereka hanya teman.”

Baca juga: Mengintip Gaya Street Style Kece Ala Bella Hadid (Part 2)

Sebuah sumber kepada Us Weekly ikut mendukung pernyataan dari Yolanda Hadid. Bukan hanya Drake saja satu-satunya selebriti yang diundang dalam acara ulang tahun tersebut. Menurut sumber itu, sekitar 30 orang menghadiri acara ulang tahun Bella, termasuk rapper Travis Scott, DJ Martin Garrix dan tentunya sang kakak, Gigi Hadid.

Sebelumnya, Bella berkencan dengan The Weeknd pada awal tahun 2015 lalu. Bella bahkan membintangi video musik Drake yang berjudul ‘In The Night’. Keduanya tampil sebagai pasangan untuk pertama kali di Grammy Awards pada Februari 2016 dan akhirnya putus pada bulan November ditahun yang sama. Setelah dua bulan putus, Drake tak butuh waktu lama untuk move on dan berkencan dengan Selena Gomez.

Dalam wawancara yang sama, Yolanda Hadid mendapatkan pertanyaan tentang hubungan anaknya dimasa lalu dengan The Weeknd. Sang ibu mengungkapkan bahwa kini Bella sudah tidak peduli lagi dengan hubungan baru The Weeknd dan Selena.

(bef)

SUBSCRIBES
'bella hadid'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio